Banner

Banner

Sehat dengan Berfikir

Obat  paling manjur untuk menjaga kesehatan diri merupakan berpikir positif dan mengisi aktivitas sehari-hari melalui kesenangan produktif. kesenangan produktif merupakan kecerdasan untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang disukai dalam upaya menciptakan nilai tambah ekonomi. siapa pun anda ber kemampuan untuk ditarik ke dalam pikiran negatif oleh energi negatif kehidupan. atau sebaliknya, siapa pun anda ber kemampuan untuk ditarik ke dalam pikiran positif oleh energi positif kehidupan.

Kehidupan tergantung kepada pikiran dan perasaan yang diyang akan terjadikan melalui  pemahaman dan nalar berpikir. kalau andatelah terlanjur terjebak dalam pola energi negatif kehidupan, maka segeralah bebaskan diri anda. kalau tidak, anda akan hidup dalam  pressure dan ketidakbahagiaan batin. mulailah dengan memperbaiki  pemahaman dan nalar berpikir terhadap kehidupan. semakin jujur dan beretika  pemahaman dan nalar berpikir anda, semakin anda akan mendekatkan diri anda kepada sentra energi positif kehidupan. berpikir positif hanya dapat dimulai melalui kesadaran diri sendiri. kalau diri anda tercerahkan oleh kebenaran kehidupan, maka anda dengan beliah dapat menyiapkan langkah-langkah yang sederhana dan tegas untuk menjadi langsung yang hidup dalam kesadaran diri sendiri. diri yang sadar bisa memvisualisasikan pikiran-pikiran positif untuk dijalankan dalam kehidupan sehari-hari.

Jangan terjebak dalam  pemahaman  masyarakat yang  dikendalikan oleh aneka macam kepentingan.  pemahaman  masyarakat dapat dibentuk melalui media dan alat  adu domba lainnya untuk kepentingan tertentu. biasanya, akan terlihat  kejadian- kejadian yang tidak dapat diterima oleh akal sehat. dan hal ini, kalau anda ikuti dan amati, maka energi negatif dari ketidakjujuran dan ketidaketisan akan merasuk ke dalam pikiran dan perasaan anda. yang akan terjadinya, anda ber kemampuan menerima  pressure untuk hal-hal yang sesungguhnya bukan buat kepentingan anda.  pressure demi  pressure dari hal-hal yang tidak penting buat kehidupan langsung sebaiknya dihindari, agar batin anda tetap bisa hidup dalam tenang dan sehat. jangan berpikir hidup untuk seharusnya, tapi pikirkan hidup yang membuat pikiran dan perasaan anda senang selalu. sering sekali kita menggunakan istilah seharusnya untuk aneka macam ketidaksempurnaan hidup.

berifkir sehat
Padahal, hidup kita tergantung kepada energi diri kita sendiri. kita merupakan apa yang kita pikirkan, lakukan, rasakan, dan inginkan. kita harus berjuang total melalui disiplin untuk membuat diri kita mirip yang kita inginkan. bukan hanya bermembisu diri sambil menuntut seharusnya begini atau pun seharusnya begitu. jadilah diri sendiri dan kembangkan pikiran positif ke dalam diri sejati anda. jangan pernah tergelincir ke dalam dunia para kritikus. tukang kritik selalu akan melihat sisi terburuk dari diri anda. kalau anda hidup dilingkungan kritikus, maka anda ber kemampuan melihat kehidupan dari  daya pikir para kritikus. akibatnya, dunia anda akan berjalan dalam roda seharusnya, dan tidak akan pernahmempunyai rasa syukur dan terima kasih untuk kebaikan apa pun.

0 Response to "Sehat dengan Berfikir"