Banner

Banner

Fakta mengenai Otak Manusia yang Banyak Belum Diketahui

Well Para Pembaca KODE PIKIRAN Yang saya Cintai masih banyak rahasia dan fakta mengenai Otak manusia yang masih belum diketahui oleh orang-orang banyak.
 
Ada beberapa hal yang berhubungan dengan otak manusia dan hal tersebut belum banyak diketahui oleh masyarakat dan khalayak umum. Berikut ini adalah hal yang berhubungan dengan otak yang belum banyak diketahui oleh manusia:

1. Otak dan ingatan – Banyak yang belum mengetahui tentang ingatan yang ada di dalam otak. Otak dapat mengingat sebab otak memiliki memori. Memori otak terbagi menjadi dua yaitu memori jangka panjang dan juga memori jangka pendek. 

Jika anda mudah mengingat hal-hal yang baru saja terjadi hal itu menandakan jika memori jangka pendek anda bagus, jika anda mudah lupa dengan hal-hal yang telah lampau itu tandanya memori jangka panjang anda kurang bagus. Para ilmuwan sendiri tidak bisa meneliti bagaimana memori otak akan bekerja. Yang ilmuwan tahu adalah memori jangka pendek akan memungkinkan manusia untuk mengingat dalam waktu yang singkat.

2. Kebutuhan energi otak – Tentu anda tidak menyangka jika otak yang tidak bergerak ini membutuhkan energi?. Bisa dikatakan bahwa otak adalah organ vital yang membutukan banyak energi. Otak membutuhkan sebanyak 20 persen dari energi yang ada di dalam tubuh.

3. Dua halves otak – Otak dibagi menjadi dua bagian karena syaraf melintasi di bagian tengah-tegah otak. Dua haves otak itu akan saling mengontrol satu sama lain.

Demikianlah tadi Postingan singkat Fakta mengenai Otak Manusia yang Banyak Belum Diketahui, Mudah-mudahan Artikel Ini bisa bermanfaat bagi kita semua, Salam KODE PIKIRAN.

0 Response to "Fakta mengenai Otak Manusia yang Banyak Belum Diketahui"